Jumat, 12 September 2008

Surf Junky adalah satu PENIPUAN !!!

Beritahu rekan-rekan anda.

Surf Junky Menghapus Akun Anda Bila Anda Meminta Bayaran !

Anda menyukai Surf Junky? Siapa yang tidak menyukai uang mudah. Tetapi apabila uang anda mencapai $25, sehingga anda layak untuk mendapatkan uang anda, Surf Junky akan memulai proses menyingkirkan anda dan seterusnya menghapuskan akun Anda.

Akun anda akan ditutup, dan anda tentunya tidak bisa mencegah hal ini.

Surf Junky akan menuduh anda menggunakan program-program yang tidak dibenarkan untuk mempercepatkan kadar kenaikan uang anda, tidak peduli anda menggunakannya atau tidak. Anda akan dituduh dengan tuduhan yang dibuat sedemikiian rupa sehingga Anda tidak bisa melakukan tindakan pembelaan apapun, walaupun Anda pada kenyataannya mematuhi setiap aturan main yang berlaku. Ini adalah rancangan jahat mereka untuk tidak membayar hak anda.

Surf Junky Memakan Uang Anda!

Bagaimana mereka melakukan hal ini? Mudah saja, untuk mendapat uang mudah. Uang yang banyak. Setiap kali anda mewujudkan trafik dengan cara 'refresh' pada iklan-iklan dalam Surf Junky, mereka akan dibayar oleh pemilik iklan berkenaan. Malang bagi anda, karena Surf Junky menyadari bahwa mereka akan lebih untung dengan cara tidak membayar uang Anda seperti yang telah dijanjikan, dan di luar kesedaran Anda, Anda akan terus memasuki website iklan mereka seterusnya sehingga memberikan mereka lebih banyak lagi keuntungan.

Teknik ini tidak akan bertahan lama. Surf Junky menyadari hal ini, dan memang mereka tidak berencana untuk berlama-lama dalam peredaran. Bila tiba waktunya, mereka akan mengambil semua uang yang mereka telah berhasil dapatkan, dan terus menghilangkan diri, tanpa membayar apapun kepada Anda.

Siapakah Dalang Dibalik Surf Junky?

Pihak kami sudah menjalankan siasatan terperinci berkenaan dalang di balik website ini. Apa yang kami peroleh amat mengejutkan, dan untuk sementara ini kami akan simpan dahulu hasil temuan ini hingga tiba waktu yang tepat nanti. Apa yang dapat kami simpulkan ialah kami telah berhasil menyiasat latarbelakang Primo Creations, "organisasi" di belakang Surf Junky; Jean Marc, "presiden" bagi Primo Creations; dan turut disiasat ialah individu-individu yang berkait dengan Jean Marc dimana nama mereka tidak akan diungkapkan lagi buat masa ini.

Sekiranya anda mempunyai hubungan erat dengan Jean Marc dan Surf Junky, kemungkinannya ialah kami sudah sedia mengetahui siapa Anda dan apa yang Anda telah kerjakan. Silahkan datang ke sini dengan informasi yang anda ketahui supaya kita dapat bekerjasama dan kami tidak akan mengungkapkan identitas anda kepada pihak berwenang.

Sekiranya anda juga mempunyai apa-apa informasi berkenaan dengan Jean Marc, Primo Creations, atau apa-apa yang berkenaan, silahkan email kepada saya di echelon@gmail.com, dan kami akan mengungkapkannya di sini.

Apa Yang Dapat Disimpulkan Di Sini

Mungkin ada di antara Anda yang telah menyedari tentang penipuan ini dengan membaca tentangnya di mana-mana, tetapi ketahuilah bahwa penyelidikan intensif memang sedang berjalan terhadap Primo Creations dan penipuan-penipuan mereka sebelum ini.

Sebelum ini mereka mengeksploitasikan ahli dengan program Autosurf.biz. Kaedah operasinya juga adalah serupa seperti Surf Junky, cuma namanya saja yang berbeda. Primo Creations melancarkan program tersebut, kemudian menarik ahli supaya memasuki iklan untuk mendapatkan uang, kemudian mereka menghilangkan diri dengan semua uang tersebut. Tidak satu pun ahli mereka telah dibayar.

Mereka turut menjual hak ke atas website Autosurf.biz kepada pihak lain, dan ternyata website itu penuh dengan masalah.

Website ini mengungkapkan juga kiraan matematik di sebalik program Surf Junky. Setelah anda membacanya, Anda sendiri akan mendapati bahwa mustahil bagi mereka membayar sebegitu banyak uang kepada para ahli mereka.

Akhir Kata

Sekiranya semua yang dinyatakan di sini tidak dapat meyakinkan Anda, maka terbukti Surf Junky telah berhasil meyakinkan anda untuk menyertai skim mereka ini. Anda akan bertindak sebagaimana yang mereka inginkan. Jangan biarkan diri anda menjadi mangsa penipuan mereka. Jangan biarkan mereka mengeruk keuntungan dengan menipu pengguna lain.

Forum ini dibuat untuk meneliti gerak-gerik Surf Junky, dan saya sarankan Anda agar menyimak forum ini untuk mengetahui kisah selanjutnya tentang penipuan-penipuan yang mereka lakukan.

Tindakan Akan Diambil

Kami akan memaksa Jean Marc untuk tunduk kepada pihak berwenang, dan website ini hanya sebagian dari usaha yang kami akan laksanakan. Organisasi penipuan mereka akan ditumbangkan. Hanya waktu yang akan menentukan.

© 2005 Merkey.net , translated by shamsulfakhar.

3 komentar:

Seno mengatakan...

Terima kasih infonya he..he.. Surf Junky Scam

dede mengatakan...

wah wah,...info nya manatappp

koekoeh gesang mengatakan...

Tengkyu atas infonya ^^!
Tengkyu atas infonya ^^!
Tengkyu atas infonya ^^!